Kunjungan Puleh Ke Aceh Selatan


Aceh Selatan, 27 Desember 2013. Yayasan Puleh Aceh melakukan kegiatan Audiensi dengan kepala BKKPPPA Aceh Selatan, dalam kunjungan kali ini, Taufik Riswan Selaku Koordinator Yayasan Puleh Aceh bertemu dengan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Kepala bidang Perlindungan Anak, Kepala Bidang Program dan Kepala Bidang keluarga Berencana. 

Dalam pertemuan tersebut turut hadir dari Perwakilan Pusat Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Selatan, dalam agenda kunjugan kali ini, Yayasan Puleh ingin melakukan kerjasama dalam hal koordinasi tentang kegiatan yang akan dilakukan kedepan berkaitan kerja-kerja Puleh nantinya di Lapangan. 

Tahap awal sebelum kegiatan direncanakan, beberapa hari kedepan Puleh Aceh akan melakukan kegiatan Assessment lapangan di 4 Gampong dengan agenda yang sudah ditentukan, unggkap Taufik Riswan selaku Koordinator Yayasan Puleh Aceh.

Gampong Jambo Kupok, Gampong Batu Itam, Gampong Lhok Pawoh serta Gampong Gunung Rotan merupakan Gampong yang sudah ditentukan untuk kegiatan assessment kali ini. Diharapkan dengan adanya dukungan dan kerjasama Pemerintah Aceh Selatan, Yayasan Puleh Aceh akan berencana kedepan membangun Mekanisme Rujukan untuk. Penanganan kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Aceh Selatan dapat berfungsi secara optimal. 


Dokumentasi Yayasan Puleh Aceh, 2013