Yayasan Puleh Aceh Kembali Melakukan Kegiatan di Aceh Selatan.

Banda Aceh, 04 Januari 2014. Sejak Tahun 2009-2012, Yayasan Pulih Aceh sudah menjalin kerjasama dengan BKKPPPA Kabupaten Aceh Selatan untuk Penguatan Kelembagaan dan Kapasitas Pengelola P2TP2A di Tapak Tuan. Ada banyak capaian yang dihasil, salah satunya P2TP2A memiliki Dokumen SOP, dan juga Renstra Periode 2010-2014. Unggap Koordinator Yayasan Pulih Aceh Taufik Riswan. 

Kunjungan kali ini, Tim Yayasan Pulih Aceh, selain melakukan monitoring dan evaluasi perkembangan P2TP2A di Aceh Selatan, juga sosialisasi program baru untuk membangun mekanisme Gampong dalam penyelesaian konflik berbasis komunitas, dan akan ada 2 gampong telah dijadikan sebagai Pilot project, (proyek Percontohan) untuk menentukan 2 desa tersebut, Tim Yayasan Pulih melakukan Assesment terlebih dalu guna mendapatkan data dan informasi yang akurat. Kemudian Pulih memilih 4 Gampong yang direkomendasi oleh Gerakan Perempuan Aceh. Dari 4 tersebut akan dipilih  dari2 Gampong. 
Hasil Pertemuan Assesment Lapangan, tim Yayasan Pulih Aceh akan duduk kembali dengan gerakan Perempuan Aceh, dan secara pertisipatif untik memutuskan bersama tentang 2 Gampong yang dipilih sebagai daerah penerima manfaat program yang akan dijalankan oleh Yayasan Pulih Aceh Bersama P2TP2A Aceh Selatan nantinya.